Sebenarnya cerita ini bisa dibilang sebuah pengalaman pribadi, jadi bukan cerita panas pada umumnya. karena bukan karangan, Silahkan dinikmati juragan juragan pecinta cerita indonesia.

cewek spg
langsung aja nih nubi yg sering sbgai silent reader ini mau kasih sedikit liputan FR nubi bersama salah satu SPG sebuah perusahaan penyedia jasa layanan maskapai penerbangan ternama di Indonesia yang saat itu punya stand di C*TO. Berbekal keberanian yang bercampur aduk dgn rasa konak, gue selaku nubi merasa tertantang oleh tritnya suhu goodnite yg ini http://www.semprotlagi.com/showthread.php/972586-ketiban-laptop-berujung-ketiban-spg-nya-) dan gue memutuskan untuk memasuki lagi dunia perlendiran yang menyasar ke area SPG yg dulu sempet membesarkan nama gue (duhh, model’e kyk artis ae )

Jadi begini gan, awal tahun kmrn itu gue dpt cuti thn baru selama 3 hari dari kantor ane.. nah saat itu gue udh putuskan untuk menjajah mall2 tempat para SPG sing bening2 itu sering mangkal, siang hari itu hinggaplah gue di C*TO yg konon memiliki segudang barang bening dan tmptx gk terlalu rame juga . Karena gue udh terbiasa jd ‘single fighter’ dlm mencari nocan/pincan para SPG ini, mulailah gue tengak-tengok kesana kemari mencari stand yg ada ‘barang bening’nya. Nah gak lama kemudian gue nemu yg bening tuh di salah satu stand maskapai penerbangan, gue samperin dah tuh sales yg lagi duduk2 sendirian smbil mainan BB trus gue mulai tanya2 ke TO seputar reservasi tiket dan jadwal penerbangan dari maskapai tsb. Kesan pertama nubi yaitu susah buat interaksi kyk main mata ke TO coz doi sibuk terima telfon lah, bls’in bbm masuk lah, dll.. Dan doi kyknya sales yg kejar target bgt (maklum freelance gan) dan menghindari interaksi dgn org asing khususnya yg bermuka mesum kyk gue klo gue tanya lbh lanjut seputar kehidupan pribadinya. Tapi gue msh blm patah smangat akhirnya gue mulai menunjukkan respon pengen pesen tiket pesawat lwt doi dan telfon atasan gue utk menanyakan persetujuan (padahal hp lg mati cuma pura2 telfon supaya doi prcaya ama gue klo gue emg customer yg serius gue juga kagak ada niatan sm sekali buat pesen tiket, lah wong cuma bawa duit 70rb di dompet ) . setelah gue panjang lebar pura2 telfon atasan, trus gue ngomong ke doi untuk tulis data lengkap doi (yg jelas udh included nocan dan pincan doi). Trus yg gue kaget doi tanya begini:

TO : “loh buat apa? sampai minta data lengkap saya? kan dibrosurnya udh lgkp cp’nya mas.”

wah gue panik tuh , yg lbh parah lg masa gue ṃo dilempar ke tmnnya yg SPB (sales boy) buat lbh tnya detail. jd maho donk, keffeed nih SPG kuat amat imannya.. dgn sabar gue coba jelasin secara rinci ..

~ skipppppp
finally gue dapet pincan doi. wlopun sdkt terpincang-pincang .

(NOTE: Sblm pulang dari C*TO ini, gue sempet menemukan ABG chinese yg menurut gue bening lg liat2 kaset drama korea di toko kaset DVD lt. atas, berbekal pengetahuan ttg drama korea yg pas2an, berkenalan lah gue dgn doi lwt modus beli kaset DVD yg sama dgn yg dibeli doi, untuk lebih lengkapnya gue akan bahas di FR selanjutnya lg proses SSI jg skrg soalnya.. )

sampai rumah, gue invit tuh pincan si SPG ntu, gue tinggal kencing bntr eh cpt bgt di acceptx. trus langsung aja deh gue keluarin jurus SSI tingkat TK, SD, Sampai SMP gue untuk bisa menelanjangi si sales yg jutek itu (ndang mari ndang uwes ) , usut diusut ternyata doi udh punya pacar di sby ini dan gue liat foto profil bbm doi lg sm pacarnya (mampus! ).
Tapi di setiap perburuan SPG ini, gue selalu menganut semboyan “Sing rabi ae iso pegat, ndanio sing gendaan…. ”
walaupun hasil akhir kadang2 gak happy ending

Kesan pertama, Lumayan enak dan nyaman ngobrol sm doi lwt bbm daripada di realx (mklum mungkin doi krjanya lg diawasi, jd kudu serius) lalu terjadilah percakapan singkat via bbm :

Ane : eh kmu ada acara ta sm cwo’mu buat malming besok?

Doi : gk tau deh liat nnti aj, emg knp?

Ane : gkpp sih, ya cuma tanya aja. Abis bosen nih ngejomblo dirumah terus, heheh..
jwb gue bwt sekedar mancing2 mood doi.

Doi : yaudah nti klo aq gk ad acra, nnti q kbr’in y

Ane : siaaapp!!

*Skipp skippp
Darisitu kita udh mulai akrab via bbm n tlfn2an..
eh gk kerasa udh malming, trus pas waktu gue mau tanya ke doi soal malming, dan apa mau dikata.. bbm gue udh bunyi duluan, dan itu dari si doi gede kepala lgsng ane.. trus doi bilang gue disuruh mampir ke stand doi di C*TO sore itu.. berangkat lah gue dgn wajah yg udh gak karuan pikirannya ke hal yg tak senonoh
Sesampainya di stand doi, gue disuruh nunggu dulu di Foodcourt lantai atas, kata doi bntr lg pulang, yaudah gue tggu di fc lt atas..
Stelah nunggu di fc agk lama, doi bbm gue kmudian dtng ke meja gue dgn pakaian yg udh rapih. Ngobrol2 dikit ternyata doi mau gue ajak ke tempat favorit gue t*m*n pr*st*si (asik tmptx pinggir kali gt gan ) . Akhirnya cus cabut ke tkp.. sesampainya disana gue ajak jln2 bentar menikmati suasana hilir angin mlm, trus duduk2 ngobrol..
ane ubek2 smuanya tentang doi, perlu diingat bahwa modus gue bw doi ke tmpt ini adalah membuat doi nyaman dulu sm ane, kalo doi udh mau blak2an ke gue berarti misi gue anggap sukses dan tinggal atur schedule bwt exe aja.
Ane coba singgung2 soal mantan doi yg akhirnya memojokkan doi bwt cerita semua hal yg tidak mengenakkan yg pernah dialami doi.
Doi bilang prnh mengalami kekerasan dgn mantanx yg dulu, ktax suka mukul,bentak,njenduli,dll.
Ane seketika simpatik dan lgsng menunjukkan respon ngerangkul doi yg mulai menitihkan aer mata (bkn aer mani loh gan ) dan saat itu gue lgsg bilang gini ke doi;

Ane : udh ya, yg lalu biarin aja. Toh buktinya smpai sekarang kamu udh bisa tersenyum lepas kan? kasian senyum kamu yg dulu, cuma senyum buat nahan sakit dan bilang gk apa-apa ke temen2 km biar gak dikasihanin ..
jwb gue dgn merubah intonasi suara agk kalem.

Dan… apa yg terjadi sodara-sodara???
Doi menyandarkan kepala’nya ke bahu gue dan terus menitihkan aer mata (sekali lagi.. bukan aer mani lhooo gaan )
ane coba nenangin doi, memberi masukan, supaya doi melupakan masalalu’nya..
Trus bergegas gue ajak doi mkn di warung penyetan skitar tkp (enak suasana di pinggir kali, adem2 gmn gitu gan ), smbil nunggu mkanan dtng gue rangkul doi smbil liat pemandangan sekitar dan memperlakukan doi kyk pcr sendiri, respon doi pun positif ke gue (dlm hati gue teriak: yeeeeeessssss!! oleh kenthu rek bengi iki )..
mengutip kata2 salah satu suhu disini “perlakukanlah TO sprti pcr sendiri, bukan sprti komoditi yg hnya diincipi lubangnya”
Skipp.. makan, pke suap2an, jos pokok.e.. dan seketika gue ajak pulang doi ke rumahnya..
Eh doi malah bilang gini :

doi : gausah pulang dulu ya, aq suka disini. Lagian klo aq pulang psti cwok’ku bbm aku dan lgsg main kerumah. Cwok itu kok klo ada btuhnya aja dtng, klo gk butuh ya dibuang…

Ane : loh iya ta? Yowis ayo lihat2 sekitar jembatan dsana kyknya asik sambil foto2
(Mbathin : cuk, aku yo sik butuh kenthu ambek raimu iki.. lek gak butuh lah lapo aku ngeladeni koen mbut.. )
Ane ajak foto2 kan di dkt jembatan pake bb dia yg torch 2, klo pake bb gue ini mah jadul, org jelek klo di foto pake bb gue jdi tmbh jelek ,
maklum dah anak abg eksis.. liat tempat bagus dikit lgsung minta poto2
setelah itu gue ajak duduk ke tempat sepi (niat bejat gue mulai muncul tuh disitu )
Ane ngobrol ringan ngubek2 kehidupan doi.. sampai bener2 nyaman, trus gue kasih perbandingan ke doi soal enak mana jalan ama gue atau pacarnya..
sambil ngobrol sambil gue rangkul, respon doi nyaman2 aja ..
stelah ckup lama gue nyoba cipok kening doi dan nembak doi. Karena cuma itu jurus ampuh dan jalan satu-satunya dari gue buat ke tahap exe mlm itu (mklum bukan abg gampangan/bispak/bisyar gan, jd hrs korban prasaan dkit gan ) , . Dan doi sempet menegaskan, kalo gue mau serius, doi bnran mau mutusin pacarx mlm itu juga (busett dah, gue cuma mau ngincip kenthu doang, eh malah di seriusin tpi gpp deh soalnya model spg high class gini, pas buat simpenan )
Ane jawab aja gue serius, padahal saat itu gue jg udh punya cew yg udh 2 thn jalan, eman lek dipedot wis oleh sak sembarang kalir eace: ..
Skipp.. skippp….
Banyak ngobrol akhirnya gue mw pulangkan doi ke rumahnya, tapi gue bilang dulu untuk mampir ke kost2an gelap pny temen gue di daerah sktar unair yg lgi kosong ditinggal mudik tahun baru dengan modus mau ambil sesuatu disana.
Nurutlah doi, dan sesampainya di TKP, gue suruh doi buat nonton tipi bntr (ane sndiri jg bingung, ini kost2an ap hotel kok lgkap bgt ada tv + kmr mandi dlm cm minus kipas angin aja ).
Wah Sikon emg mendukung bgt, tuh kost’an kan emg panas hawanya
ane liat doi mulai buka baju dinasnya dan cuma tersisa tanktop ketat dgn clna jeans ketat yg dipakai doi.. lalu doi rebahan di kasur yg udh ada slimutx (wuhhh doi rebahan aja udh ane) , trus gue samperin dan suruh doi istirahat aja dulu sambil gue cabut ke kamar sebelah buat ambil kipas angin..
Setelah gue balik smbil bwa kipas angin…. lah kok ngilangg bocah’e
terdengar suara gemericik air pikir gue lagi mandi yaudah gue tgl ngudut aja di warung dpn smbil nunggu doi mandi..
stelah gue balik kost dan bwa sdkit cemilan, keluarlah doi dari kmr mandi dgn balutan handuk yg seksi ..
terjadilah percakapan :

Doi: tak ganti baju dulu ya.
Ane: iya. (Smbil berjalan keluar kmr)
Doi: loh mau kmn? Sini aja lho, arek kok umek aja dri tdi..
(diampuuuttt isin ak cuk, tau gtu melok mandi bareng tadi )
pas doi baru mau pasang Bra, lgsng aja gue yg udh gak kuat ini peluk doi dari belakang, kemudian trjadi percakapan berbisik :
Ane: km gak ush pulang y?

Doi: waduh, gmn ngomongnya nih sm ortu’ku nanti?

Ane: udh lah, ak nanti yg telfon ortu km (dgn raut muka yg udh gak karuan ini, gue WAJIB menunjukkan sikap gentle ke doi supaya doi bener2 prcypa)

Respon doi mengangguk2 aja, brarti sejauh ini gue sukses eace:
Skipp…

Terjadilah proses saling cipok smbil grepe2 nenen doi yg tocil namun msh kenceng itu (maklum, khas ABG )
Foreplay cukup lama akhirnya doi gue suruh rebahan smbil gue buka baju.
ane suruh BJ, pertamanya gk mau (jarene gilo mbokne ancuk ancene ) .. tapi stlh gue rayu2 akhirnya mau, alhasil BJ singkat pun gue sudahi karena sering misskomunikasi dgn gigi ..
Ane memutuskan untuk nggak pasang caps karena ini first timenya gue sm doi..
Ane jilmek2 dikit meki doi yg udh mulai tumbuh bulu2 halus itu (krn sudah dipastikan doi bkn bispak/wp/bisyar/sejenisnya, makanya gue brani jilmek eace: )
ane anggap sejauh ini doi nyaman karena raut muka doi yg gk menunjukan penolakan..
(klo liat tekstur mekinya, biarpun udh gk v, tapi masih peret dan daya cengkramnya lumayan oke )..
mulai MOT sbntr, reaksi doi agk menggeliat keenakan.. gue lanjut remes2 ntu puting warna coklat yg msh unyu2 tersebut. (Enaknya sm abg disini gan, blm bgtu turun nyenyennya jd pegangannya pas eace: )
lanjut dgn DS, kemudian WOT yg gak jelas intensitas arah pacu’nya.. (haduh, para suhu disini pasti udh pda tahu konsekuensi main sm ABG, barangnya sih fresh, tpi lemah dlm segala aspek.. )
Akhirnya stlh 15 menit, gue akhiri dgn dominasi MOT kmudian crot dalem meki doi, klopun terjadi sesuatu yg tidak diinginkan gue udh siapin tindakan antisipasi sejak awal..
Stelah prosesi exe, cus bergegas mandi kucing, gue sempet tanya bener nih gk mau pulang skrg, eh doi malah bilang bsok pagi aja, capek katanya .. yaudah abis mandi, gue suruh doi nonton tipi + mainan tablet cina pny ane, smbil gue pesenin tahu tek yg ada di dpn kost. Disitu gue tinggalin pc tablet gue yg bnyk b*kepnya dan udh gue siapkan semuanya di homescreen spya gmpg nyarinya .
dan keliatanx doi jg lgi asik mainan tablet ane
mules2 dah tuh liat koleksi b*kep pny tmn gue yg maniak s*k*toro eace:

Skipp…
Selesai mkn2, gue ajak ngobrol2 ringan bntr smbil gue tanya dulu ke doi mau main lagi atau gk,.
Ini jga sbg simbol dari atittude gue kpd stiap cwe yg pernah gue exe agar tetap menghormati dan menghargai mereka sbg wanita, bukan seperti barang/jasa yg bisa gue pake kpn aja karena tujuan utama gue adalah supaya gak menimbulkan ‘efek jera’ stlh main ama gue (jdi klo mau RO gk dipersulit, dan msh FOC pastinya eace: )

alhasil doi meng’iya’kan ajakan ane, dan mulai-lah ritual standar kyk BJ yg kali ini lbh telaten dan keliatannya doi udh introspeksi diri dari exe yg prtma. Lanjut ke MOT sprt biasa, isep2 puting.. Sempet nyoba anal jg tpi baru mau msuk lgsung di sampluk ndasku alhasil berganti ke DS, Missionaire. Tak lama, doi mulai membrutal dgn WOT yg rapih dgn gerakan yg menurut gue ckup memuaskan dari round prtma. Nah di Ronde 2 ini memang sgt asyik dan ckup menegangkan dgn mood doi yg lg menanjak… (apa karna liat koleksi s*k*toro pny tmn gue di tablet tadi yaak )
Setelah 30 menit, akhirnya gue nyerah saat prosesi BJ dan lgsung CIF legaaaaaaa… puaaaaassss….. Mantapppppp jayaaa….

overall
Kategori: panlok, spg, no bispak/bisyar
Umur: 17-20thn
DC: FOC (just 15k/2porsi tahu tek )
Boobs: tocil, kenceng padet, puting unyu2
HJ: 2 (numpang lwt)
BJ; 7.5 (lumayan biarpun sempet miskomunikasi dgn gigi)
FK: 8 (khas ABG, angger clamut-clamut ae )
FJ: 7,5 (lumayan)
Extra: No caps, crot dlm
RO: pastiii, FOC guaranteed!
Shareable: No

Setelah kcapek’an, bilas body. dan stlh bilas wktu menunjukan pukul 01.30, gue suruh doi istirahat, kesian kecapekan.. soalnya jam 06.00 udh hrs take off dari kost’an gelap tsb utk memulangkan doi ke yg berwajib
pagi hari jm stgh 6 doi bgun dluan,mandi,beres2 prabot. Asem nih cewe udh rapih aja, gue baru dibangunin alhasil gue yg masih kumus2 ini segera bergegas ngnter doi pulang.
Kbtulan rmh doi skitar bratang gede jd lumayan dkt, dan sesampainya dirumah doi, slamet aja smua org rumah doi lg pda menikmati CFD.
jdi gue lgsg aja cabut tnp jejak, tpi smpt kiss doi dikit di dpn rumah sbg tanda perpisahan hangat.. eace:
*end*

NB: gue tidak memakai fasilitas kost2an punya temen gue itu secara cuma-cuma, sebgai timbal balik, gue udh kasih pincan yg udh gue verified sndri ke tmn gue yg pnya kost2an tsb, gue jg menjamin kepuasan tmn gue tsb thdp pincan yg gue ksih, jadi gak ada yg serba FOC dsini dan sjauh ini jika gue perlu apa2 yg mendadak utk kpentingan exe, gue udh pny trusted person di bidangnya .

Demikianlah sekilas FR gue sbg nubi di forum semprotlagi yg tercinta ini, tak lupa hormat gue buat para suhu/momod/mastah berserta member lainx yg udh berkenan mampir ke trit gue yg sdkit gak karuan bahasax ini
Ane gak nolak kok gan klo dikasih ijo2nya gan, agar lbih memacu gue dlm perburuan abg labil di kota kita yg tercintaaah ini, eace:
Mohon maaf bgt kali ini dgn berat hati no nocan dlu y teman2 smw, next time mungkin yah di perburuan gue selanjutnya..

Sekian Cerita seks dengan SPG cantik ini. Semoga menghibur.