Ini cerita panas yang mengisahkan seks seorang wanita berjilbab. nah memang tidak semua jilbab jadi identitas orang dijaman sekarng ini. apalagi jilbab bisa saja menjadi sebuah gaya fashion seorang cewek, untuk itu jangan mengeneralisasikan orang yang berjilbab itu munafik. karena ada juga yang berjilbab murni karena keyakinan.  begitu juga sebaliknya. Langsung saja cerita berikut ini.

toket pacar

Kenalin, saya adalah seorang pelajar kelas 2 sma di sekolah negeri di kota ku. saya sih ngga trlalu perfect ya, tapi cukup di gemari banyak cewe. hehheehe….
ini adalah kisah nyata saya dengan pacarku yg berjilbab gan.

suatu hari saya aku ber sms ria dengan dia, namun tiba-tiba bahasan kami menjadi tentang sexs dan organ tubuh masing – masing, lalu saya mencoba bertanya ” boleh ngga ni saya pegang susu kamu sama remes ” tanpa kusadari ia menjawab ” boleh deh “. akhirnya besoknya dia saya aja ke tempat karaoke di kotaku, dan pertama2 saya meremas susunya dari balik jilbab dan bajunya. ia mendesah keenakan, setelah puas meremas susu, saya membujuk dia agar saya bisa nyusu, dan lagi2 ia meng iyakan. setelah puas bermain putingnya, menghisap putingnya, tangan dia saya arahkan kebagian penis ku, dia hanya menurut saja tanpa membantah, lalu saya suruh dia meremas dari lluar, kemudian saya suruh dia meremas dari dalam. namun tak cukup itu, setelah meminta kepada resepsionis tempat karaoke agar room yang kami tempati benar2 privasi, saya membujuk dia agar mengulum penis ku. awalnya sih dia berontak tidak mau, namun setalah saya bujuk dengan sejuta rayuan akhirnya dia msu mengulum pensku , dalam hatiku berkata ” pertma kali penisku di kulum anak berjilbab ” lalu saya perlahan membuka retsleting celanaku dan mengeluarkan penisku, dia kaget dan berkata ” besar, panjang sama banyak bulunya penis kamu” lalu saya paksa dia mengulum penisku, awalnya sih sakit karna penisku dia gigit, namun lama kelamaan sudah tidak sakit. setelah mengulum cukup lama, saya memintanya mengocok penis aku, dia mngocok dengan perlahan dan sesekali menghisap penisku layaknya lolipo, dan akhirnya saya keluar, sehingga spermaku muncrat ke kacamata dan wajahnya. lalu saya ajak dia french kiss, dan saya sambil meremas susunya, dia sambil meerremas penisku.. dan kejadian itu berlangsung hingga sekarang.., saya merasa puas dengan dia gan, berjilbab namun mempunyai nafsu besar, hehehe.

Demikianlah cerita seks dengan pacarku yang berjilbab kiriman seorang pemuda yang memiliki pacar lugu dan berjilbab. nah anda memiliki cerita lain, silahkan kirim cerita anda ke admin, kami akan mempublish cerita cerita yang anda kirim, tentu dengan seleksi ketyat agar tak menjadi kontent yang sama atau sudah pernah di muat.